Sabtu, 13 Desember 2014

Trave(Love)ing


I love travelling to the beach
While you love the mountain 
You’re now out of my reach
Only time can heal my pain

Senin, 01 September 2014

New 'L'



Some people around me currently are making progress on their ‘L’ stories.

Meeting new ‘L’, getting approval from parents, being ‘L’rs again after breaking up.
Some also are still in a long story and struggle to find their true ‘L’.

Senin, 11 Agustus 2014

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan dalam mengikuti serangkaian tes, akhirnya pengumuman itu keluar juga, 24 Desember 2013. Gw sedang dalam perjalanan nyetir mobil dari Jakarta ke Jogja tiba-tiba dapet whatsapp dari temen gw isinya "Ndri, lo keterima Kemenkeu.".

Jumat, 25 Juli 2014

Good Bye My Romance



11 Sya’ban kita bertemu. 11 Sya’ban pula aku mengenal namamu, entahlah mungkin kau tidak langsung mengenal namaku. 11 Sya’ban aku merasakan zink di mata ini. Dari sekian banyak orang diruangan itu, entah mengapa hanya dirimu yang jadi pusat perhatianku.

Kamis, 24 Juli 2014

Salam Pembuka

Setelah sekian lama gw merenung dan berpikir, akhirnya gw memutuskan untuk membeli sebuah domain sendiri untuk blog gw.

Seperti yang bisa kalian lihat tiap ngebuka andriandrimilanisti.blogspot.com akan langsung redirect ke www.fiskusgalau.com. 

Iya gw memilih nama fiskusgalau.com bukan tanpa alasan.

Alasan pertama mengenai pekerjaan gw. Sekarang gw bekerja sebagai pegawai kantor pajak atau bahasa kerennya itu fiskus. Supaya gw tidak lupa dengan pekerjaan gw makanya gw pake nama fiskus sebagai nama blog gw.

Alasan kedua semua orang pasti gampang galau. Kadang galau itu bentuknya sederhana. Mau makan siang dimana galau, mau pake baju apa galau, lihat si dia makan siang dimana memakai baju apa dengan orang lain galau #eaaaa. Yaa pokoknya setiap orang bisa galau dengan caranya masing-masing.

Rabu, 16 Juli 2014

When You Feel Sad

Gambar diambil dari sini
 
Yaa Alloh
When I Lose Hope
Because My Plans
Have Come To Nothing
Then Help Me To Remmember
That Your Love Is Always Greater
Than My Disappointments
And Your Plans For My Life
Are Always Better
Than My Dreams

Amin

(Ali Bin Abi Thalib R.A)

Jumat, 11 Juli 2014

Kelas B… Boooleeeh

Tukang fotonya entah mengapa tampol-able banget ngatur posisi aja ga bisa -,-


Setelah upacara penutupan, kami (Kelas B) kembali ke kelas dan mengadakan acara testimoni.
Ada beberapa orang yang maju ke depan untuk mengemukakan apa yang dirasakan.
Dan ketika ketua kelas menunjuk gw untuk maju, gw menolak.
Kalau semua yang pengen gw katakan udah gw utarain di depan kelas, ntar gw ga punya bahan buat nulis blog ini hahaha.
Jadi apa yang mau gw omongin di depan kelas gw tulis disini aja ya gais.
Tulisan ini gw dedikasikan untuk kalian, enjoy it :)

Kami dari kelas B, Prajab Golongan 3
Kami 1 tujuan, Kami 1 harapan
Dan kami selalu semangat, dalam meraih mimpi
Kami orang terpilih, muda beda dan bersemangat
Woo ooo ooo ooo PRAJAB!!!
Woo ooo ooo ooo KELAS B!!!
PRAJAB, PRAJAB, PRAJAB YES!

Jumat, 04 Juli 2014

Beres Beres

Setelah penghuni penghuni gaib sudah diusir dari kemarin, sekarang gw mau bersihin debu yang udah menumpuk di blog ini karena udah ditinggal 3 tahun *bersihin sarang laba-laba*

Alhamdulillah, Diklat prajab yang 24 hari gw ikutin akhirnya selesai sudah. Banyak pelajaran, inspirasi, dan pandangan mengenai kehidupan yang gw dapatkan dari Diklat itu.

Dan mulai saat ini gw punya target yang harus gw capai kedepannya.

Target jangka pendek gw adalah

Gw mau rambut gw kembali seperti sedia kala sebelum lebaran!!! *brb, cari firdaus oil*


Sekian target jangka pendek gw yang mulia ini, lebih kurangnya mohon maaf.

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

Senin, 30 Juni 2014

Rumah

Assalamualaikum

*misi mbah saya numpang lewat* udah 3 tahun gw ga update blog ini, biasanya rumah yg ga dihuni aja diisi setan apalagi blog gw *lempar sesajen*

Sudah 3 minggu gw tidak pulang ke rumah. Tidak jauh memang, hanya di daerah pasar minggu, ga ada apa apanya dibandingkan teman teman yang dari mamuju, rantau prapat, bukit tinggi, riau, jambi, makassar, sukoharjo, gunung kidul, gombong.

Gw 3 minggu ini ikut yang namanya diklat prajabatan. Sebagai CPNS diklat ini wajib diikuti oleh semua CPNS sebagai syarat untuk diangkat sebagai PNS. (Semoga nanti yang ngangkat gw kuat)

Setiap hari minggu, kami peserta diklat diizinkan untuk pesiar keluar. Biasanya pesiar dipake buat senang-senang, main-main, penghilat penat setelah selama seminggu dijejelin materi yang kalau setan ada disitu dia udah tidur deh ga jadi ngegodain manusia.

Pesiar minggu pertama dan minggu kedua gw pake buat jalan-jalan, main-main, dan senang-senang. Kebanyakan peserta juga seperti itu. Tapi pesiar minggu ketiga ini ada yang beda, soalnya hari selasa dan rabu akan ada ujian modul. Kebanyakan peserta tidak pesiar untuk mempelajari modul tersebut yang berjumlah 12. Iye 12!! udah kaya tim sepakbola + pelatih aja ini mah.

Tidak seperti kebanyakan peserta, pada minggu ketiga gw tetep ngambil pesiar. Tujuan utamanya adalah belajar di rumah, bukan buat senang-senang atau hura-hura karena gw sadar 12 modul biadab tadi ga akan bisa gw apalin klo ga dibaca.

Berbekal 6 modul dan sebuah keyakinan setebal besi dragon, gw sudah merencanakan akan merangkum 6 modul itu untuk gw baca nanti pas hari selasa. Sesampainya di rumah tekad setebal besi dragon tersebut masih tetap ada dan terus tumbuh.

Segalanya berubah ketika negara api menyerang, tekad setebal besi dragon tadi pun patah berkeping-keping sampai hilang tak bersisa. Dengan gantengnya gw bisa-bisanya tidur disaat modul biadab 6 biji td udah gw balik ke rumah.

Gw tidur kira-kira 3,5 jam, waktu yang sangat lama jika dihabiskan hanya untuk tidur siang. Tapi apa yang gw rasakan ketika bangun? Penyesalan karena tidak membaca modul? Tentu tidak.
Gw merasa bersyukur sama Alloh telah diberikan tidur ternyenyak 3,5 jam selama 3 minggu ini. Tidur tanpa perlu khawatir ada apel malam, tidur tanpa perlu khawatir ketinggalan olahraga pagi, tidur tanpa perlu khawatir kena hukuman dari pelatih.

Tidur senyaman ini bisa gw dapatkan hanya di rumah. Walaupun hanya rumah sederhana tetapi ketika kau memasukinya seakan-akan beban hidupmu hilang. Walaupun hanya beralaskan tikar tetapi ada kekuatan ajaib yang membuatmu merasa di surga.

Ga salah jika ada ungkapan "Baiti Jannati" "RUMAHKU ADALAH SURGAKU"

Rumah adalah solusi dari segala masalah. Rumah juga bisa menjadi tempat paling menenangkan di dunia. Maka bersyukurlah kalian yang masih tinggal di rumah. Tetapi lebih bersyukurlah kalian orang yang merantau karena begitu kalian pulang kalian lebih memahami apa artinya sebuah surga.

Lebih baik disini, Rumah kita sendiri
Segala nikmat dan anugerah yang Kuasa
Semuanya ada disini
Rumah Kita

Trus modul yang udah berat-berat gw bawa gimana?

Que Sera Sera, Whatever Will Be, Will Be